Pembangunan Jembatan Air Kanyut KM 76 + 264 Belinyu Selesai Tepat Waktu Akhir Tahun 2022 Menjelang 2023 Siap Dilintasi Masyarakat Bangka Belitung

Bangka l intelpostnews.com Seiring berjalan nya waktu pembangunan Jembatan Km 76 + 264 selesai tepat waktu diakhir penghujung tahun 2022 pergantian ke tahun 2023 dan masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sudah bisa melintasi jembatan Air Kanyut bagi kendaran roda empat/roda dua dengan lancarnya lalulintas ini, aktivitas pun berdurasi waktu yang lebih singkat bebas hambatan.

Jalan Belinyu dan Jembatan penghubung Lumut Riding Panjang Belinyu Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.  Proyek tersebut dikerjakan CV. Bangun Kontruksi Pratama yang menelan dana sesuai dari hasil, kinerjanya diselesaikan tepat waktu akhir tahun 2022 menyambut tahun 2023. Yang seluruh masyarakat Bangka Belitung bisa melintasi jalan jembatan tersebut.

Pembangunan proyek Jembatan Air Kanyut juga tidak luput dari kinerja Satker (Satuan Kerja) Wilayah Pangkalpinang – Belinyu (Leni) yang berperan penting atas pencapaian nya selama ini untuk memberikan, ruang fasilitas jalan yang lancar kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung.

Media pun menemui salah satu pengendara yang melintasi Jalan – Jembatan KM 76 + 264 berinisial HF. (Yang tidak mau disebutkan namanya) mengatakan Sabtu (31/12/2022).

” Saya selalu melewati jalan dan jembatan ini pak sekarang beda lebih bagus, lebih lancar juga ya lalulintas nya alhamdulillah cepat selesainya ” tutup HF. Dan (Melanjutkan perjalanan). (*/Bal)









Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *