Pemilihan Calon Kepala Desa di Desa Seikaseh Kecamatan Bilahhilir

intelpostnews.com

Labuhanbatu-Sumatra Utara Pemilihan calon Kepala Desa SeiKaseh,Rabu 2/11/2022 ,terbentuk 6 TPS antara lain TPS 1,2,dan 3 yang berada di dusun Sei kaseh luar sedangkan 4,5dan 6 ada di kampung Nilon ,peserta Pilkades ada 4 Calon No ,1 Eko Sukirno ,2 .Jamil Hamza,3.Prianto ,4.H Sugimanto.

Pemilihan ini disenggarakan pada Rabu 2/11/2022,berjalan dengan sesuai keinginan ketua panitia,Lancar dan damai dan tetap mematuhi anjuran Protokol kesehatan .Pemilihan PilKades Desa Sei Kaseh ini di dampingi Pihak pengaman dari jajaran Kepolisian Polres Labuhanbatu di bawah Pimpinan AKBP AnharAlia Rangkuty SIK dan sebagian dari Danramel 02O9 /LB di bawah pimpinan,Letkol ifn MHD Faisal Rangkuty .juga dari Kecamatan Bilahhilir dibawah Pimpinan Riduansyah Hrp,dan di dampingi oleh PJ kades selamat sutekno SE dan dengan ketua BPD ,Edi Irwansyah hsb serta Staf-staf Desa di Desa Sei Kaseh.

Harapan ketua panitia Ahmad Syarifuddin di saat di kompermasi oleh pihak media intelpostnews.com.
” Harapan pemilihan Kepala Desa di Desa Seikaseh ini Saya mengharapkan aman terkendali semoga warga mengerti apa arti Demokrasi tersebut juga masyarakat harus mematuhi Poryokol Kesehatan,” ujar beliau

Pemilihan Kepala Desa di mulai jam 7,30 wib hingga sampai selesai. Pemungutan suara sementara yang unggul no 1, Eko sukerno dengan hitungan 882 suara sedangkan no 4. H Sugimanto 878 suara,inilah hitungan suara sementara.(Syafii)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *