Penasehat / Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Banyuasin, Berikan Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan Bunda

Banyuasin | Intelpostnews.com.

Pangkalan Balai-Bantuan sosial berupa sembako di berikan ke Panti Asuhan Bunda oleh Ketua DWP dan Pengurus bersama Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab Banyuasin Hj Merry Hani di Kel Pangkalan Balai Kec Banyuasin lll Pada Selasa (30-04-2024).

Kedatangan para rombongan Hj Merry Hani ke Panti Asuhan Bunda di sambut hangat oleh Pengurus Panti serta Segenap Anak-Anak Panti Asuhan Bunda.

Dalam kunjungannya ke Panti Asuhan Bunda, di sampaikan oleh H Merry Hani, ucapan rasa terima kasih kepada pengurus dan anak-anak panti asuhan bunda yang telah menerima kehadiran beliau beserta rombongannya dengan baik, maksud kedatangan kami adalah ingin bersilaturahmi dan berbagi kasih dengan anak-anak untuk menyampaikan bantuan berupa sembako kebutuhan sehari-hari, ” Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat. “Ucapnya.

Dalam kunjungan nya ke Panti Asuhan Bunda, H Merry Hani berpesan kepada anak-anak di Panti Asuhan Bunda, agar hendaknya anak-anak rajin belajar dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan, “Percaya dan Yakinlah kita pasti bisa, dan kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk hari ini dapat terus ditingkatkan karena dengan hanya kebersamaan, seberat apapun beban yang kita hadapi insya allah akan dapat diatasi, Gantungkan cita-citamu setinggi mungkin lakukan yang terbaik untuk diri dan lingkungan mu, “Ujarnya.

Kemudian di katakan oleh H Merry Hani, Bahwa kedatangannya bersama pengurus DWP Kab Banyuasin guna memberikan dukungan moral demi membangkitkan semangat memberi Suport ke anak-anak panti asuhan bunda agar optimis memandang kehidupan. dan menjadikan kekurangan menjadi kelebihan demi melangkah kehidupan ke depan menjadi lebih baik. “Harapnya.

Selanjutnya di ungkapkan oleh H Merry, dengan kegiatan seperti ini, DWP akan terus bersinergi menyalurkan bantuan sebagai bentuk kebersamaan agar saling peduli, sehingga bersinergi memang sangat perlu dilakukan, dan hari ini sudah terwujud antara DWP dengan Dinas Sosial dalam menyalurkan bantuan terhadap sesama, “Pungkasnya.

(Jansep PS) (DJ Naibaho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *