Pengamanan Pilkada , Polres Dairi Bersama Tim Gabungan Gelar Operasi Mantab Praja Toba 2024

Dairi | Intelpostnews.com

Sidikalang – Polres Dairi bersama tim gabungan menggelar apel pasukan Operasi Mantap Praja Toba 2024 di Halaman Mapolres Dairi, Senin (19/8/2024).

Apel tersebut di pimpin Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si melalui Kabag Ren Polres Dairi, AKBP Beterman Silalahi, dan di ikuti oleh dari TNI, Bawaslu, Satpol PP, dan Linmas.

Dalam amanatnya Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari mengajak seluruh pasukan untuk melakukan pengamanan dan kesiapan Jelang Pilkada serentak khususnya di Kabupaten Dairi.

“Mari kita saling bahu membahu dan bekerjasama dengan baik dalam rangka pengamanan Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Dairi agar berjalan dengan aman, sejuk dan damai serta kondusif, ” ujarnya saat memberikan amanat.

Kapolres Dairi juga menekankan kepada personil untuk melakukan pengamanan sesuai dengan standar operasional dan bertindak dengan humanis.

“Kedepankan komunikasi publik dan upaya cooling system, agar masyarakat beradaptasi penuh dalam mendukung pemilukada Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Dairi dan terhindar dari polarisasi, ” tegasnya.

Selain itu, melalui Kabag Ren Polres Dairi AKBP Beterman Silalahi juga menghimbau kepada seluruh personil untuk bekerjasama dan saling menjaga sinergitas antar petugas keamanan.

“Tingkatkan sinergitas dan soliditas antar seluruh personil pengamanan maupun stakeholder Terkait, kerena hal tersebut adalah kunci utama kebahagiaan operasi, ” tutup Kabag Ren.(AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *