Perampokan Uang Gaji Karyawan Rp 591 Juta Di SPBU Lubuk Batang Ogan Komering Ulu Sumatera – Selatan



Palembang Intelpost.News.Com.
(28-09-2022).

Polisi telah memeriksa lima orang karyawan PT Mitra Ogan atas kejadian Perampokan yang terjadi di SPBU Lubuk Batang Ogan Komering Ulu Sumatera – Selatan.

Selain dari pemeriksaan kepada kelima karyawan PT Mitra Ogan,” Polisi pun telah menyita CCTV yang ada di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres OKU AKP Hilal menjelaskan kelima saksi yang di periksa,” dua orangnya korban sopir & penumpang yang berada di lokasi kejadian,” Dan ternyata sopir tersebut adalah atasan dari ke empat karyawan yang di periksa sebagai saksi,” Dan tiganya lagi yang ikut melakukan pencairan uang di Bank Mandiri,” dan mereka yang menitipkan uang tersebut ke mobil,”jelas AKP Hilal.

Sejauh ini baru dua rekaman CCTV yang di dapat,” Satu nya lagi dari Bank Mandiri yang masih di tunggu,” jelasnya.

Polisi tidak hanya mengambil keterangan dari kelima karyawan,” tapi juga dari beberapa orang saksi yang ada di lokasi saat kejadian.

Di antara para saksi lainnya di ambil keterangan dari Operator SPBU dan Petugas keamanan SPBU serta beberapa pengendara motor yang berada saat kejadian itu berlangsung di TKP.

AKP Hilal pun menjelaskan,” pihaknya saat ini masih fokus memburu pelakunya dan tidak mau menduga keterlibatan terhadap korban sebelum berhasil melakukan pembuktian dalam peristiwa tersebut,” Jelasnya.

(Herye Astoni AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *