Peresmian PKS Di Mahato KM1 Rokan hilir

Pekanbaru | intelpostnews.com

Peresmian pabrik kelapa sawit ( PKS) PT.Sahabat Sawit Rokan Sejahtra ,Berada di Desa Sei Meranti Mahato Km 1, Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir dan dihadiri Camat Tanjung Medan juga anggota DPRD Jamaluddin, Kapolsek Pujud, Koramil Rohil juga para pimpinan Bank BRI yang bekerja sama dengan perusahaan tersebut ada juga Bank Panin Bagan Batu ikut juga tanam modal di perusahaan tersebut Rabu (21/6/2023).

Acara peresmian juga dihadiri tokoh tokoh masyarakat juga di hadiri anggota SP3 SPSI Joel Pakpahan. Adapun kata sambutan dari Camat Tanjung Medan,” Bahwa berdirinya PKS  harus kita dukung di daerah kita ,karena berdirinya PKS di daerah kita ini sudah bisa membatu masyarakat di sekitar Wilayah PKS tersebut dan sangat membatu sekali di bidang perekonomian kita,’ungkap beliau.

Sedangkan pemilik perusahan Suriayadi alias Aseng dengan ucapan,”marilah bekerja sama antara masyarakat dengan perusahaan dan akan menguranggi pengangguran di sekitar didaerah kita dan karyawan akan saya ambil dari Masyarakat daerah sini,”ungkap beliau.

 

Dengan ungkapan tersebut Masyarakat sangat senang sekali dengan berdirinya PKS ini dengan ungkapan,”jika berdirinya PKS di daerah kita harga sawit bisa tinggi dan pendapatan mangkin naik juga kita tidak perlu lagi mencari toke dari luar cukup kita bawak ke PKS langsung harga sangat memuaskan ,” ucap masyarakat.( P.sinenggolan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *