Pidaraini Korwil DPP GENCAR : Tali Kasih Pemberian Kursi Roda Korban Kecelakaan Laka Lantas Yang Terhutang Dengan RS Mohammad Hoesin



Tanah Emas, Banyuasin, Intelpostnews.com (25/09/2022)

Banyuasin–Berawal dari Laka Lantas yang terjadi Km.12, dimana kedua belah fihak mengalami kecelakaan yang sama – sama dalam perawatan, dimana salah satu korban yang bernama Hafis faiz Hendrawan mengalami luka yang cukup parah, hingga harus mendapat perawatan Intensif di Rumah Sakit Mohammad Hoesin.

Selama perawatan korban/pasien Hafiz Faiz Hendrawan keluarga beliau tidak mengunakan BPJS ataupun semisalnya kurang lebih 2 (dua) minggu biaya yang di keluarkan cukup besar, Alhamdulillah 2 minggu kesehatan korban mulai pulih akan tetapi sebenarnya yang bersangkutan membutuhkan perawatan lebih, namun kondisi keluarga tidak memungkinkan.

Hal ini dilakukan tentunya bukan tanpa alasan, seiring dengan waktu, permasalahan tersebut terpantau dengan Korwil DPP Gencar Pidaraini dalam memberikan bantuan untuk menyelesaikan permasalahan korban di Rumah Sakit.

Dengan penjelasan tidak ada biaya, “Pidaraini” Mencoba mengambil langkah menghubungi fihak – fihak yang berkepentingan untuk membantu penyelesaian pembiayaan pasien Hafis Faiz Hendrawan namun kelihatannya menemui jalan buntu.

Secara reaktif langkah untuk mengeluarkan Pasien dengan keterbatasan biaya ” Pidaraini” mengatakan menanggung biaya Pengobatan sejumlah 30 juta dengan jalan mencicil setiap bulan dengan Jaminan “Saya” Ungkap Pidaraini dengan Fihak Manajemen RSMH”.

Setelah penyelesaian dengan fihak manajemen, barulah pasien hafiz baru bisa pulang kerumah, akan tetapi masih butuh pengobatan lanjutan dikarenakan pasien belum respon, kemungkinan masih terganggu syaraf – syarafnya”.

Dalam kesempatan ini juga Korwil DPP Gencar bekerja sama dengan salah seorang pengusaha memberikan bantuan 1 buah Korsi Roda untuk membantu penyembuhan pasien an. Hafis Faiz Hendrawan.

(Mingga Ardiansyah/Heri Astonie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *