Pj Bupati Dairi Charles Surung Bantjin, Resmikan Kantor Kepala Desa Kalang Simbara

Dairi | Intelpostnews.com

Kalang Simbara – Dalam rangkaian Kunjungan Kerja (kunker), Penjabat (Pj) Bupati Dairi Surung Charles Bantjin, meresmikan Kantor Kepala Desa Kalang Simbara, Kecamatan Sidikalang, Kamis (12/9/2024).

Penjabat Bupati Dairi Charles Surung Bantjin menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Kalang Simbara yang mendukung program Pemerintah lewat kemudahan memperoleh pelayanan dengan diresmikannya bangunan gedung tersebut.

“Semoga dengan peresmian Kantor Kepala Desa ini, akan semakin memudahkan dan mendekatkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan-pelayanan,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Plh Asisten Pemerintahan, Juliawan Rajagukguk, Kadis PMD Dairi Simon Toni Malau, Kepala BKAD Dairi Dekman Sitopu, Kadis Pendidikan Dairi JW Purba, Kadis Sosial Dairi Agel Siregar,Kadis Kominfo Dairi, Anggara Sinurat, Camat Sidikalang, Abdimar Tamba, Kepala Desa Kalang Simbara Tetty Laronta Pasaribu, masyarakat Desa Kalang Simbara dan undangan lainnya.

Diinformasikan, sebelumnya Kantor Kepala Desa Kalang Simbara menggunakan bangunan Balai Desa, namun kondisinya tidak lagi memadai, sehingga dipindahkan ke bangunan yang sebelumnya merupakan bangunan PAUD yang tidak difungsikan lagi.

Acara peresmian Kantor Kepala Desa ini dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial kepada para warga Desa Kalang Simbara yang membutuhkan.(AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *