Pj Bupati Dairi Hadiri Deklarasi Pilkada Damai Serentak Sumut Di Hotel Grand Mercure Medan

Dairi | Intelpostnews.com

Sidikalang –Penjabat (Pj) Bupati Dairi Surung Charles Bantjin menghadiri Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai Serentak Sumatera Utara di Hotel Grand Mercure, Medan, Rabu (25/9/2024).

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara Agus Fatoni yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Provinsi Sumut terlaksana dengan sukses, aman, damai dan lancar, sehingga mampu menjadi barometer Pilkada terbaik di Indonesia.

Hal ini tentunya bukan tanpa alasan, menurut Fatoni pelaksanaan Pilkada bukanlah yang pertama kalinya akan dilaksanakan bahkan belum lama ini baru saja dilaksanakan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden di Sumut.

Berkaca dari pengalaman tersebut, dirinya berkeyakinan tidak akan sulit untuk menyelenggarakan Pilkada dengan aman, sukses, damai dan lancar.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Dairi dalam kegiatan deklarasi damai yakni Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari Parama Artha, Dandim 0206 Dairi Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, Kajari Dairi Cahyadi Sabri dan Kepala Badan Kesbangpol Yon Hendrik.(AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *