Pj Bupati Dairi Surung Charles Bantjin Melepas Peserta Kejuaraan Multi Event Dan Single Event Tingkat Kabupaten/Kota Jelajah Alam Sidikalang

Dairi | Intelpostnews.com

Sidikalang – Penjabat (Pj) Bupati Dairi Surung Charles Bantjin melepas peserta Kejuaraan Toba Multi Event dan Single Event Tingkat Kabupaten/Kota Jelajah Alam Sidikalang pada Minggu, (6/10/2024) dari Kantor Bupati.

Kejuaraan tersebut diikuti oleh 300 peserta komunitas sepeda yang mayoritas dari luar daerah yakni Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.

Penjabat Bupati Dairi sebelum melepas peserta lomba berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan melewati rute yang telah ditentukan. Nikmatilah keindahan alam Dairi khususnya kota sidikalang dengan suasana yang asri. Kabupaten Dairi tentunya sangat bangga karena diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam event olahraga ini.

Seperti diketahui, salah satu rute yang akan dilalui oleh para peserta selain Kota Sidikalang adalah Taman Wisata Iman Sitinjo. Sebelum peserta dilepas, para peserta terlebih dahulu melakukan senam bersama. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Dairi Ermawati Charles Bantjin, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Rahmat Syah Munthe.(AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *