Pj Bupati Dairi Surung Charles Bantjin Sampaikan Nota Pengantar Keuangan Bupati Dairi Atas Raperda Tentang APBD Dairi Tahun Anggaran 2025

Dairi | Intelpostnews.com

Sidikalang – Penjabat (Pj) Bupati Dairi Surung Charles menyampaikan Nota Pengantar Keuangan Bupati Dairi atas Ranperda tentang APBD Dairi Tahun Anggaran 2025 dalam sidang paripurna DPRD Dairi.l, Rabu (2/10/2024).

Sidang paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Dairi Sabam Sibarani yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Dairi Halvensius Tondang dan Wanseptember Situmorang.

Pj Bupati Dairi mengatakan dalam penyusunan anggaran untuk tahun 2025, Pemerintah Daerah telah menyesuaikan dan mensinkronisasikan kebijakan kebijakan pembangunan yang direncanakan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi.

Rancangan APBD merupakan hak masyarakat yang dituangkan dalam perundang-undangan serta berpedoman pada LKPD tahun 2025. Penyusunan APBD diawali dengan penyusunan rancangan umum dan kesepakatannya telah ditandatangani bersama antara pemerintah daerah dengan lembaga DPRD Dairi.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Dairi dalam sidang paripurna yakni Plh Sekretaris Daerah Oloan Hasugian serta Pimpinan OPD serta Sekretaris Dewan DPRD Dairi Bahagia Ginting.(AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *