Pj Sekda Dairi Surung Charles Bantjin Serahkan SK CPNS Lulusan IPDN Tahun 2024

Dairi – Intelpostnews.com

Sidikalang – Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi Jonny Hutasoit menyerahkan SK CPNS kepada 4 orang Lulusan IPDN formasi tahun 2024 di ruang rapat Wakil Bupati Dairi, Jumat (11/10/2024).

Kepala BKPSDM Junihardi Siregar yang hadir bersama jajarannya menyampaikan bahwa 4 orang lulusan dari IPDN akan menerima SK di Pemkab Dairi dan telah ditunjuk langsung penugasannya ke instansi terkait sesuai dengan surat dari Menpan RB.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Sekretaris Daerah atas nama Pemerintah menyampaikan selamat karena telah menjadi bagian dari jajaran Pemkab Dairi. CPNS atau PNS dengan segala jabatan seluruhnya adalah Pejabat, sehingga jangan mudah terkontaminasi dengan hal yang dapat membuat kesalahan. Pj Sekretaris Daerah berharap agar para CPNS dapat membuktikan bahwa anda lulusan IPDN yang memiliki kompetensi dengan kemampuan yang dimiliki.

“Dairi ini penuh dinamika, kita adalah birokrat yang tegak lurus dengan aturan. Ini tahun politik, jangan melibatkan diri dengan dunia politik. Kita sebagai aparatur harus dapat memberi kesejukan di tengah-tengah masyarakat. Kita harapkan semua akan berjalan dengan normal sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan. Kembangkan kompetensi, kembangkan dirimu, jangan sampai membuat kesalahan dalam menjalankan tugas. Selamat bergabung di Pemkab Dairi,” ujar Pj Sekretaris Daerah.

Adapun ke 4 orang yang menerima SK CPNS tersebut adalah Agung Prasetio, Difa Nawaldi Sukma, Fany Dwisa Simatupang dan Samuel Kevin Sinamo.(AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *