Pj Wali Kota Terima Audiensi Kepala BPS Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan | intelpostnews.com

Pj Wali Kota Padangsidimpuan H Timur Tumanggor SSos, MAP terima Silaturahmi dan Audiensi dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Padangsidimpuan di Ruang Rapat Wali Kota, Rabu (7/8-24).

Tujuan dari Silaturahmi dan Audiensi ini adalah untuk memperkenalkan program Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) 2024. 

Kepala BPS Kota Padangsidimpuan Aris Saryono SAP, MSi dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa BPS berperan sebagai Leading Sector dalam Pembinaan Statistik. 

“Program Desa Cantik bertujuan untuk meningkatkan Literasi, Kesadaran dan Peran Aktif Perangkat Desa/Kelurahan serta masyarakat umumnya. Program ini juga bertujuan untuk membentuk Agen-agen Statistik di tingkat Desa/Kelurahan,” ujarnya.

Sementara Pj Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik dengan BPS. 

“Kami berharap agar program Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) 2024 dapat terwujud di seluruh Desa/Kelurahan di wilayahnya,” harap Timur.

Dengan adanya program ini, diharapkan masyarakat dapat lebih terlibat dalam pengumpulan Data Statistik yang akurat dan relevan untuk pembangunan di daerah Kota Padangsidimpuan, tambahnya. (Ryan)

Ket. Gbr : Pj Wali Kota Padangsidimpuan Timur Tumanggor saat menerima Kepala BPS Kota Padangsidimpuan di Ruang Rapat Wali Kota, Rabu (7/8-24). Foto : RAS/Ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *