Plt.Bupati Hadiri Rapat Sinkronisasi Dan Penetapan Kepengurusan Tp.PKK Kabupaten Labuhanbatu.

Labuhanbatu/Sumut/intelpostnews.com.

Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM menghadiri rapat sinkronisasi dan pemantapan kepengurusan TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu di Aula Kantor PKK Kabupaten Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Utara. Selasa (05/03/2024).

Dalam sambutannya Ellya rosa berharap agar pengurus dapat mendukung dan bekerjasama dalam setiap program – program pemerintah dan mari bersatu untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu.

Ia melanjutkan pemerintah tidak dapat berjalan sendiri dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu, untuk itu dengan kepengurusan TP. PKK yang sampai ke desa – desa, pemerintah dan TP. PKK dapat berkolaborasi dan berjalan bersama dalam memajukan Labuhanbatu.

Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setdakab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Plt. Ketua dan pengurus TP. PKK yang baru saja diresmikan.

ia melanjutkan, jadikan keikhlasan dan kejujuran sebagai pedoman untuk menjalankan setiap program – program, karena dengan hal tersebut yakinlah segala kegiatan akan berjalan dengan sukses dan lancar.

Plt. TP PKK Ny. Siti Adar Sarimpunan Ritonga dalam sambutannya mengajak para pengurus untuk saling asah, asih dan asuh agar program PKK dapKemudian ia berharap bimbingan dari Plt. Bupati Labuhanbatu agar TP. PKK dapat berjalan dengan baik dan diterima manfaatnya oleh masyarakat Labuhanbatu.(Syafii)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *