Plt.Bupati Labuhanbatu Menuju Lokasi Persiapan Pelaksanaan MTQ dan FSQ 2024

Labuhanbatu /Sumut/intelpostnews.com.

Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM meninjau lokasi dan persiapan pelaksanaan MTQ dan FSQ Tahun 2024 di Lapangan Sepak Bola Ika La Iya Kelurahan Labuhanbilik, Kecamatan Panai Tengah, Sabtu (24/02/2024).

Dalam kegiatan ini Plt. Bupati didampingi oleh Camat Panai Tengah, Bhabinsa, dan stakeholder terkait. Diketahui MTQ dan FSQ 2024 akan diperkirakan dilaksanakan pada akhir Bulan April 2024  Kecamatan Panai Tengah sebagai tuan rumah.

Perencanaan kegiatan MTQ dan FSQ  2024 di Perhitungkan dengan sangat matang sehingga tempat pun harus setrategis.

Kedatangan Plt.Bupati Labuhanbatu disambut dengan sangat terharu dan senang oleh masyarakat Kecamatan Panai Tengah sehingga masyarakat ikut serta turun ke Lapangan Sepak Bola Ika La di Kelurahan Labuhan Bilik ikut  membantu mencari titik yang setrategis perencanaan Buat Mimbar  tempat  Pembacaan kitab Suci Al Quran .

Masyarakat Kecamatan Panai Tengah dengan ungkapan,” Selamat datang kepada  Plt.Bupati Labuhanbatu, datang dengan keadaan sehat walafiat pulang pun dengan keadaan selamat bersama Rombongannya dan semoga Perencanaan MTQ dan FSQ berjalan dengan Lancar dan tidak satupun ada halangan apa-apa ,” ujarnya .( Syafii)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *