Polres Kediri Bersama Ratusan Masyarakat Mengikuti Senam Pagi di Acara Car Free Day

Kediri | intelpostnews.com

Ratusan masyarakat mengikuti senam sehat yang diadakan oleh Polres Kediri di acara Car Free Day sepanjang jalan PB Sudirman Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Minggu pagi (24/7/2022).

Ratusan peserta tampak antusias mengikuti gerakan instruktur senam bersama yang diiringi musik di atas panggung yang telah disediakan.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, melalui Waka Polres Kediri Kompol Hendry Ibnu Indarto S.H. S.I.K. M.Si, mengatakan kegiatan senam sehat bersama tersebut bahwa bertujuan untuk memotivasi masyarakat sekaligus untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan.

“Diadakan kegiatan senam bersama ini untuk agar tubuh kita sehat selain itu juga untuk mempererat hubungan silaturahmi Polri dengan masyarakat,”kata Kompol Hendry Ibnu.

Car Free Day Pare ini sempat lama vakum dikarenakan dilanda pandemi Covid-19. Tampak terlihat para pedagang lapak banyak yang berjualan di pinggir jalan area Car Free Day sepanjang jalan PB Sudirman.

“Setelah hampi dua tahun lebih Car Free Day Pare ini vakum. Dan saat ini sudah di kembali, harapannya di buka kembali Car Free Day Pare ini pertumbuhan perekonomian meningkat,”ungkap Waka Polres Kediri.

Dalam kegiatan tersebut anggota Satlantas Polres Kediri juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker di Car Free Day. Hal itu dilakukan untuk mengajak masyarakat untuk memakai masker atau protokol kesehatan.

Selain itu juga Kapolres Polres Kediri juga membuka pelayanan untuk masyarakat gerai vaksinasi, SKCK online, dan mobil samsat keliling. (hum.can)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.