Sosialisasi Pemilu di Birung Ulu Manriah Meriah Gegap Gempita

Simalungun | iintelpostnews.com

Acara dimulai dengan kata pembukaan dari tokoh masyarakat nagori Birung Ulu Manriah Sudarman, dengan mengajak semua masyarakat untuk menyukseskan pemilihan umum tahun ini. Disamping menyukseskan pemilihan umum, Sudarman juga mengajak masyarakat untuk bersatu padu memenangkan Bernhard Damanik, SE dalam pemilihan umum tahun ini. “Mari kita ambil pelajaran dari pemilihan umum periode-periode yang lalu, bahwa suara pemilih di nagori Birung Ulu Manriah ini terpecah-pecah. Sehingga kita tidak pernah mendapatkan wakil kita di DPRD sebagai penyalur aspirasi masyarakat. Pemilihan umum tahun ini, mari kita bulatkan suara masyarakat Birung Ulu Manriah sebanyak-banyaknya untuk mengusung dan memenangkan Bernhard Damanik, SE. “ajaknya yang disambut dengan teriakan gegap gempita hidup pak Bernhard, menang pak Bernhard.

Bernhard Damanik, SE dalam sosialisasinya mengatakan bahwa masyarakat diajak untuk menyukseskan pemilihan umum dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di dusun masing-masinh guna memberikan hak suaranya. Pilihlah wakil bapak-bapak, ibu-ibu pada pemilihan umum nanti yang sesuai dengan hati nurani bapak, ibu masing-masing. Baik itu anggota DPRD Kabupaten, anggota DPRD Provinsi,anggota DPR pusat, DPD serta Presiden dan wakil presiden periode tahun 2024 – 2029. Dan saya bermohon kiranya bapak-ibu berkenan mencoblos nama saya Bernhard Damanik, SE nomor urut 1 dari partai NasDem no 5. Yang spontan dijawab masyarakat setujuuuu

Syaiful Bahri Nasution, sebagai perwakilan masyarakat nagori Birung Ulu Manriah saat ditanya awak media intelpostnews.com apa kesan dengan kedatangan Bernhard Damanik, SE dengan spontan mengatakan bahwa dia akan mengajak masyarakat Birung Ulu Manriah untuk memberikan suara sebanyak-banyaknya kepada Bernhard Damanik, SE. Alasannya sederhana, orangnya merakyat, perduli dan gampang ditemui serta rumahnya dekat dengan Birung Ulu Manriah.

Acara sosialisasi yang dihadiri lebih 400 an orang cukup meriah dan gegap gempita ditutup dengan acara salam-salaman.(R1/UM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *