Polres Taput Gelar ” Cooling System” Bersama Kepala Desa,Sejumlah Tokoh Dan Ormas di Siatas Barita Dalam rangka OMB 2023-2024

Taput I intelpostnews.com

Polres Tapanuli Utara menggelar kegiatan cooling systim Bersama Kepala Desa, Sejumlah Tokoh Dan Ormas sekecamatan Siatas Barita, Taput, dalam rangka Operasi Mantap Brata ( OMB ) 2023/2024.

Di pimpim oleh Wakapolres Kompol J. Sitompul, S.H, di dampingi oleh Kabag Ops Kompol K. Simanjuntak SH dan Kasat Bimmas AKP RS Nababan, kegiatan tersebut berlangsung, Kamis, (2/11) di kantor camat Siatas Barita.

Hadir mengikuti kegiatan tersebut Camat Siatas Barita, Kepala desa se kecamatan Siatas Barita, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh Adat, tokoh pemuda dan sejumlah ormas.

Di hadapan para peserta, Wakapolres menyampaikan, cooling system merupakan kegiatan penting oleh pihak kepolisian, dimana OMB telah berjalan secara serentak di indonesia.

OMB itu bermaksud, untuk mendukung pelaksanaan Pemilu yang damai tahun 2024 .

Polri sebagai garda terdepan dari aspek pengamanan, sehingga untuk mencapai tujuan terlaksananya pemilu yang aman dan damai, polri membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

Oleh karena itu, kita sangat membutuhkan peran serta masyarakat agar secara bersama-sama bergandengan tangan bersama polri, supaya pesta demokrasi bisa berjalan sesuai dengan harapan kita.

Polri kuat apabila mendapat dukungan penuh dari masyarakat. Hal itulah yang kita bangun pada kesempatan ini.

Mulai dari sekarang proses tahapan pemilu sudah mulai berjalan. Harapan kita, supaya masyarakat juga turut berpartisifasi bagi penyelenggara pemilu yang sudah berjalan,” Tandas Wakapolres. (Sobat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *