Polsek Sidikalang Kota Gelar Jumat Curhat, Himbau Larangan Praktek Judi

Kabupaten Dairi | intelpostnews.com

Sidikalang – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K,MM, melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH, melaksanakan Jumat Curhat dengan memberikan himbauan untuk tidak melakukan Praktek Perjudian di Sidikalang, khususnya di kedai Desa Belang Malum Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Jumat (10/3/2023).

Dalam kegiatan Jumat curhat tersebut, Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH menyampaikan himbauan kepada Kepala Lingkungan dan warga untuk sama-sama menghindari segala bentuk judi, dan secara bersama-sama untuk memberantas praktek perjudian.

Sementara itu, Kapolsek Sidikalang Kota juga mengajak para tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan jumat Curhat tersebut agar Bersama- sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sidikalang Kota agar tetap kondusif.

Hadir dalam giat Jumat curhat tersebut,Kepala Desa Belang Malum S.Hutauruk, para Perangkat Desa,Petugas Pantarlih, dan Warga Desa Belang Maklum.

Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH berharap agar segala bentuk perjudian di Kabupaten Dairi dapat diberantas. (AJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *