Proyek Jalan Betonisasi Mendapatkan Apresiasi Masyarakat Pengguna Jalan Wilayah Haurgeulis Gantar.

Indramayu, Intel Post News.

Pekerjaan proyek jalan cor betonisasi wilayah kegiatan jalan Haurgeulis – Gantar yang di kerjakan pemenang tender kontraktor Bang Tompul, pelaksana lapangan Bang Dawud, mendapatkan apresiasi dari masyarakat pengguna jalan.

Lalu awak media Intel Post News pada hari Senin pukul 15:30 Wib awak media Intel Post News seketika melintasi jalan betonisasi yang baru saja sudah jadi, masyarakat merasa kaget dan kagum hasilnya tidak di ragukan lagi.

Selanjutnya kualitas pekerjaan tersebut sangat maksimal untuk kenyamanan dan keselamatan bagi semua para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintasi jalan tersebut.

Lantas awak media Intel Post News menghampiri masyarakat sekitar dan menyapa beberapa warga, ujar warga sekitar seketika di mintai komentarnya terkait proyek jalan cor betonisasi ini, sangat merespon luar biasa kontraktor Bang Tompul dan pelaksana Bang Dawud sudah tidak di ragukan lagi kalau masalah kualitas iya sudah pasti sesuai RHB/Bestek.

Lantas masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Haurgeulis – Gantar sangat mengapresiasikan.

Dan terima kasih dari kami masyarakat setempat kepada kontraktor Bang Tompul dan pelaksana Bang Dawud ujar masyarakat.

Dan selanjutnya yang membuat masyarakat senang dan gembira tidak salah pilih kepala Dinas PUPR Indramayu. ujar masyarakat umum.

Lantas kontraktor dan pelaksana mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah memberi spot yang positif untuk kami, dan kami sekali lagi mengucapkan terima kasih untuk para keamanan dari Mapolsek, dari Koramil plus dari pemerintah desa Haurgeulis – Gantar kecamatan Gantar, yang selama saya mengadakan kegiatan proyek tersebut tidak merasa terganggunya kenyamanan selama beraktipitas sehari – harinya selama saya mengadakan kegiatan, sekali lagi saya serombongan mohon maaf sebesar – besarnya.Penulis.( TC )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *