Puluhan Tahun, Jalan Berkah Kelurahan Teluk Nilau Di Abaikan Pemerintah Daerah

Kondisi jalan RT 17 dan 18 Kelurahan Teluk Nilau yang di abaikan Pemerintah Daerah. Foto Priyanto Intelpostnews.com

Tanjab Barat | Intelpostnews.com Pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat saat ini gencar melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan, ternyata belum semua masyarakat menikmati hasil pembangunan tersebut. Salah satunya kondisi jalan Berkah RT 17 dan 18 Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kondisi jalannya sangat memprihatinkan. Jalan ini luput dari perhatian dari Pemkab Tanjab Barat hingga tak tersentuh oleh pembangunan sama sekali. Sehingga keberadan jalan tersebut terkesan diabaikan. Padahal, keberadaan jalan tersebut merupakan jalan permukiman warga dan di sebelah Sekolah Dasar Negeri.

Warga setempat, Iwan mengeluhkan jalan ini digunakan untuk menuju rumah warga sekitar sini, jalan juga digunakan sebagai perluasan pemukiman penduduk,” ungkap Iwan, Jum’at (26/8/2022).

Disisi lain jalan ini hanya memiliki panjang lebih kurang 400 meter untuk menyatukan antar rumah penduduk, sehingga kebutuhan jalan tersebut sangat di harapkan warga pemerintah daerah untuk peduli.

“Tentunya kalau jalan ini dibangun akan memperlancar aktivitas kami sebagai pengguna jalan, untuk melakukan berbagai macam kegiatan dan aktivitas yang melewati jalan ini,” Tambahnya.

Reporter/Priyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.