Rasyid Assaf Dongoran Mantap Hantarkan Formulir  Pendaftaran Balon Bupati Pada DPD Partai Golkar Tapsel

Tapsel-intelpostnews.com : Rasyid Assaf Dongoran MSi yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Tapsel Provinsi Sumatera Utara periode 2021-2024 dan Wakil Ketua DPD Golkar Sumatera Utara mendaftar sebagai salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Tapsel periode 2024-2029 pada Proses Penjaringan dan Pendaftaran Balon Bupati dari DPD Partai Golkar Tapsel.

Rasyid ditemani perwakilan pemuka agama dan tokoh masyarakat melakukan pengembalian formulir pendaftaran pada Senin 22 April 2024 di Kantor DPD Partai Golkar Tapsel di Jalan Ade Irma Suryan Kota Padangsidimpuan.

Dalam Penyampaiannya di depan forum, Rasyid mengatakan ingin membangun Tapanuli Selatan dengan kepemimpinan komunikatif dan kolaboratif 

“Membangun Tapsel untuk sektor Pertanian (Perkebunan Rakyat dan Pertanian Rakyat)  dengan infrastruturnya penting untuk itu,” ungkap Rasyid.

Perhatian yang kuat pada pengembangan melalui pendidikan keagamaan dan kebudayaaan setiap tahun.

“Membangun Wilayah Ruang Perkotaaan Sipirok yang luas sebagai Kota Pendidikan,  Perdagangan, Kebudayaan sehingga rakyat Tapsel bangga memiliki Kota Sipirok,” tambah Rasyid.

Selanjutnya, mempertimbangkan dan jika layak maka mempersiapkan pemekaran Kabupaten Baru untuk Batangtoru dan sekitarnya, ujarnya.

Lebih jauh Rasyid mengatakan, membangun infrastruktur jalan dan jembatan di Arse, SDH, Aek Bilah dan Angkola Selatan sehingga setara dengan Kecamatan lainnnya.

Mempraktekkan kepemimpinan kolaboratif dan memberdayakan komponen kekuatan politik partai pengusung dan pendukung untuk bersama-sama membangun Tapsel setiap tahun selama masa kepemimpinan kami nantinya, papar Rasyid

Terakhir Rasyid menhelaskan akan tetap menselaraskan Program Nasional, Provinsi dan Kabupaten Tapsel untuk menjadikan kesatuan pembangunan terintegritas, pungkas Rasyid.

Pantauan media ini, kedatangan langsung Rasyid Assaf Dongoran dan rombongan untuk menyerahkan berkas pendaftaran di sambut Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Tapsel Armansyah Nasution SH dan anggota tim. (Akbar)

Ket. Gbr : Rasyid Assaf Dongoran MSi saat mendaftarkan dirinya sebagai Balon Bupati yang diterima Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Tapsel, Senin (22/4-24). Foto : AA/Ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *