Ratusan Masyarakat Gelar Aksi Damai Didepan Kantor DPRD Kabupaten Batu Bara

Batu Bara | intelpostnews.com

Hibah Rumah Sakit Umum Indrapura ini menunjukkan bukti bahwa Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memiliki komitmen tinggi untuk mewujudkan rakyat Kabupaten Batu Bara yang sehat,cerdas dan sejahtera dengan membatu fasilitas kesehatan.

 “Pak Edy Rahmayadi jangan ragu, jangan takut, jangan gentar, jangan mundur setapak pun. Rakyat Batubara siap berada di depan dan dibelakang bapak Gubernur. Kami siapkan Tepak Sirih sebagai wujud penghormatan kami rakyat Batu Bara kepada Bapak Gubernur, Bapak Rakyat Sumatera Utara, Ayah Kami Rakyat Sumatera Utara,” ungkap Khairul.

Saat ini, masyarakat sangat menyesalkan sikap Fraksi Partai Golkar DPRD Sumatera Utara yang dirasakan tidak memiliki kepekaan atau sensitifitas terhadap persoalan kesehatan masyarakat Kabupaten Batu Bara, karena menolak pemberian hibah asset Rumah Sakit Umum Indrapura. “Kenapa keberatan, UPT Rumah Sakit Umum Indrapura itu milik rakyat, tidak perlu dipersoalkan, lagi pula diserahkan untuk rakyat juga,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto merupakan Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia adalah Menteri yang diberi tugas dan tanggung jawab oleh Presiden Joko Widodo untuk menangani penanggulangan pemulihan ekonomi dan kesejahteraan rakyat Indonesia.“Bukankah masalah kesehatan masyarakat bagian dari Kesejahteraan Rakyat itu sendiri,” pungkas Khairul Muslim.

Aksi Damai yang digelar ratusan masyarakat menyampaikan sikap dukungan kepada Gubsu tentang hibahkan UPT RS Indrapura berjalan damai tertib di bawah pengamanan personil keamanan Polres Batu Bara beserta jajaran.Dan perlu diketahui , aksi unjuk rasa damai yang digelar di dua titik berbeda yang pertama di Simpang PT Inalum Kecamatan Sei Suka serta dilanjutkan didepan Kantor DPRD Kabupaten Batu Bara.(eks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.