Sumut  

Ribuan Massa Pendukung Dan Beberapa Partai Pendukung Dampingi Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala Mendaftar ke Kantor KPU Sumut

Medan | intelpostnews.com

Calon Gubernur Sumut dan wakilnya pasangan Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumatera Utara Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Kamis (29/8/2024) sekira pukul 16.00 WIB.

Ribuan relawan serta sejumlah partai pengusung juga turut mendampingi edy -hasan yang tampak mengenakan kemeja putih dan peci kopiah hitam, Edy dan Hasan  menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara priode 2024-2029.

Berkas pendaftaran Edy rahmayadi dan Hasan basri juga langsung diterima oleh Ketua KPU Sumut, Agus Arifin bersama sejumlah komisioner yang telah menanti di lantai dua.

Sebagaimana diketahui, Edy Rahmayadi bersama pasangannya, H. Hasan Basri Sagala dijadwalkan akan mendaftar ke KPU Sumatera Utara sore ini sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada Serentak 2024 mendatang.ribuan relawan juga tampak berkumpul awal di titik bundaran SIB

Saat ini Edy rahmayadi dan Hasan basri didukung 6 partai politik, diantaranya PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Ummat, Partai Gelora, Partai Buruh dan Partai Kebangkitan Nasional (PKN).

Usai mendaftar di KPU edy rahmayadi juga mengatakan bahwa momen bersejarah perjuangan bersama rakyat untuk menegakkan semangat demokrasi  sudah dimulai.

”Hari ini adalah momentum bersejarah dimulainya perjuangan kita bersama untuk menegakkan semangat demokrasi di Sumatera Utara. Saya dan Hasan Basri Sagala insya Allah siap berjuang sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang diusung oleh kekuatan rakyat yang sejatinya adalah pemilik kekuasaan tertinggi di negara ini..Bismillah,” akhirinya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *