Sapa Warga Desa Gunung Meriah, Wahyu Daniel Sagala: Jangan Terpancing Dengan Isu Hoax Di Medsos

Dairi | intelpostnews.com

Sidikalang – Kunjungan calon Wakil Bupati Dairi nomor 5 Wahyu Daniel Sagala disambut hangat oleh warga Desa Gunung Meriah Kecamatan Siempat Nempu Hulu Kabupaten Dairi, Minggu (/21/10/2024).

Calon Wakil Bupati Dairi, Wahyu Daniel Sagala dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena dapat hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Gunung Meriah serta mengucapkan terima kasih atas sambutan baik dari seluruh warga.

“Terimakasih sekali saya ucapkan kepada masyarakat Desa Gunung Meriah atas sambutan baiknya, semoga selalu diberi kecukupan rejeki, kesehatan yang sempurna, dan kebahagiaan yang hakiki, sehingga selalu hidup sejahtera,” Ucap Wahyu Sagala.

” Saya tahu betul apa yang menjadi keluhan masyarakat yang ada di Desa, karena saya mantan menjadi Kepala Desa 3 periode berturut-turut, pembangunan harus diawali dari Desa baru ke Kota, Alhamdulillah nomor 5 merupakan nomor keberuntungan bagi saya, yang penuh makna,Insyaa Allah Vickner Sinaga-Wahyu dengan nomor 5 menang dalam Pilkada Dairi, banyak berita Hoax di Medsos ditujukan kepada kami,kita jadikan itu sebagai motivasi untuk lebih semangat, ” tegas Wahyu disambut tepuk tangan masyarakat.

Selanjutnya calon Wakil Bupati Dairi Wahyu Daniel Sagala berharap, dalam Pilkada Dairi 27 November mendatang, bersama sama kita sukseskan Pilkada Dairi 2024, Pasangan nomor 5 Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala maju sebagai calon Bupati Dairi melalui visi misinya ingin membangun Dairi yang lebih maju dan sejahtera khususnya petani.

“Di Desa Gunung Meriah ini petani jagung banyak mengeluh tentang harga, jika kualitas jagung baik, maka harga jagung tinggi, oleh sebab itu perlu adanya pengering jagung untuk meningkatkan kualitas jagung tersebut, sehingga ke depannya, Gunung Meriah dapat menjadi desa yang mandiri, unggul di segala bidang pembangunan dengan tatanan masyarakat yang semakin sejahtera, ” ujar Wahyu Sagala.

“Intinya, setiap dari kita harus memiliki kualitas yang bisa dikeluarkan dan dikembangkan dari waktu ke waktu. Sehingga ketika kita sudah mencapai keunggulan masing-masing individu, maka masyarakatnya akan makmur dan desanya akan sejahtera selaras dengan Visi misi Vickner- Wahyu,” terang Wahyu Sagala.

Sementara itu warga yang hadir menyampaikan aspirasinya tentang insfratruktur di Desa tersebut, janji yang pernah diucapkan calon Bupati terdahulu hanya janji belaka, mudah mudahan nanti jika Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala menjadi Bupati Dairi dapat mewujudkan permintaan masyarakat, khususnya insfratruktur.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *