SD Negeri 1 Leuwibudah Dapatkan Bantuan DAK Fisik 2024

Intelpostnews.com, Tasikmalaya, Jawa barat,- Sekolah Dasar Negeri 1 Leuwibudah yang terletak di Desa Leuwibudah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya baru-baru ini mendapatkan bantuan revitalisasi dana alokasi khusus (DAK) tahun 2024 yang di laksanakan oleh CV. Nazar Utama dengan nilai anggaran Rp.507.191.304.00,- (lima ratus juta seratus sembilan puluh satu ribu tiga ratus empat rupiah), dengan waktu pelaksanaan 150 hari kalender. Bantuan Revitalisasi tersebut untuk rehabilitasi 2 (dua) ruang kelas dan pembangunan ruang laboratorium komputer.

H. Didi Suryadi sebagai pelaksana lapangan atau perwakilan dari pihak CV. Nazar Utama menyampaikan, “Alhamdulillah kami dipercaya untuk melaksanakan kegiatan revitalisasi DAK tahun 2024 di SD Negeri 1 Leuwibudah ini dan tentu saja sudah menjadi kewajiban kami selain lebih mengutamakan kwalitas tentu kami juga bertumpu pada Spec dan juknis yang telah ditentukan seperti bisa dilihat dan di buktikan dari besi mulai besi ukuran 12, 10 dan 8, gambarannya besi 12 untuk tiang, besi 10 untuk ampig dan besi 8 untuk cincin itu harus sesuai“, ungkapnya.

Lanjut H. Didi, “untuk pemberdayaan masyarakatnya dalam hal ini pekerja semuanya para pekerja orang sini atau orang tua murid tidak ada satu orang pun dari luar Desa Lewibudah bahkan materialnya pun dari orang Leuwibudah, jadi saya percaya dan selalu saya tegas kan untuk bekerja sebaik mungkin karena sekolah ini milik mereka juga“, paparnya.

Masih kata H.Didi, “untuk pekerjaan nya sendiri yaitu 2 ruang rehab ruang kelas dan satu ruang baru untuk lab.komputer dan sekarang sudah berjalan hampir 50 persenan dan alhamdulilah berjalan lancar tidak ada hambatan apapun“, jelasnya.

Mudah-mudahan pekerjaan selesai tepat pada waktunya dan tidak ada hambatan apapun dan kalau bangunan ini sudah selesai saya berharap mari kita pelihara dan jaga bersama sama untuk kenyamanan anak-anak kita dalam menimba ilmu“, pungkasnya (Iwan K).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *