Si Jago Merah Di Jalan Tanjung Api – Api Desa Gasing Laut Kabupaten Banyuasin



Banyuasin Intelpost.News.Com.
(14-10-2022).

Banyuasin – Peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Tanjung Api – Api Desa Gasing Laut, Rt 01 Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Pada kamis pagi (13-10-2022).

Kebakaran terjadi di duga berasal dari gudang penyimpanan minyak.

Akibat dari kejadian tersebut, membuat arus lalu lintas di sekitar jembatan Gasing menjadi terganggu macet.

Akses untuk menuju terjadi kebakaran cukup jauh, sehingga menjadi agak terhambat dari regu pemadam kebakaran untuk mencapai lokasi memadamkan api.

Dan hanya dua mobil pemadam kebakaran yang terpantau melakukan pemadaman, pemadaman pun di lakukan dengan alat seadanya oleh warga setempat.

Dan dari hasil penyelidikan polisi, api berasal pertama kali dari gudang tempat penyimpanan bahan bakar (BBM) sekitar pada pukul 08.30.

Ada gudang tempat penyimpanan drum minyak, hal ini lagi sedang kami dalami, sambil melakukan olah TKP, jelas Kapolsek Talang Kelapa Kompol Sigit Agung Susilo Sik pada kamis (13-10-2022).

Selanjutnya api merambat ke enam rumah permanen yang berada di dekat dengan lokasi jadi turut terbakar.

Empat rumah permanen hangus terbakar, dua rumah rusak ringan, dan satu tempat gudang penyimpanan BBM ikut terbakar, jelasnya.

Pemilik rumah nya yang terbakar berinisial Yudi, Mat Guni, Hendra, H Damsuri, Sudiana dan Rokatun.

Di perkirakan kerugian mencapai berkisar Rp 500 juta, sementara untuk korban di nyatakan Alhamdulillah Nihil,” pungkas Kompol Sigit Agung Susilo Sik selaku Kapolsek Talang Kelapa.

(Anjas A / Adriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *