SMAN 01 Sekayu Muba Memperingati Hari Guru Nasional

Musi Banyuasin l Intelpostnews.com.

Sekayu – PJ. Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud sukses dalam membuat suasana acara jalan santai dan senam pagi bersama dalam rangka memperingati hari Guru Nasional di lingkungan SMAN 1 Sekayu, Jum’at (24/11/2023).

Dalam berlangsungnya acara tersebut Pj. Bupati Apriyadi Mahmud menyampaikan kepada ke segenap guru dan para murid siswa siswi SMAN 1 Sekayu, “Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2023, tetaplah menjadi pelita anak bangsa, Saya juga berpesan kepada Anak-anak Ku semua rajin-rajinlah belajar, raihlah prestasi setinggi-tingginya agar kelak jadi SDM yang unggul sebagai penerus untuk membangun Kabupaten Musi Banyuasin yang Kita cintai ini, Ujarnya.

Selanjutnya salah satu siswa dari SMAN 1 Sekayu Indra yang mewakili siswa siswi SMAN 1 Sekayu menyampaikan kata-kata pada acara hari guru Nasional tersebut, “Guru memang bukan orang hebat tetapi semua orang hebat adalah berkat jasa dari seorang guru, dan yang paling hebat dari seorang guru adalah mendidik dan mengajar. “Ucapnya.

LANJUT-Tak cukup rasa hormat yang bisa kami sampaikan, hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk engkau yang telah membimbing kami dalam menuntut ilmu, semoga ilmu yang engkau tanamkan menjadi bunga yang indah dalam kehidupan kami. “Ujarnya.

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, bukan karena tidak berjasa tapi karena kita tidak bisa membalas jasanya, terima kasih telah mendidik kami dengan sabar dengan tekun dan ikhlas, selamanya tak akan pernah kami lupakan. ” Ungkapnya.

Terakhir kata di ucapkan oleh Indra sebagai siswa pada penutup acara tersebut, “Selamat Hari Guru Nasional ke-78 untuk semua guru-guru hebat dimanapun kalian berada. “tutupnya.


( Zarmansyah E) ( Nasrudin S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *