SMK  PGRI 1 Gantar Sudah Pantasnya Harus Di Periksa Kadisdik Kebenaranya Diduga Ada Sesuatu Keburukan Di Dalam Sekolahnya.

Indramayu, Intel Post News

Kabiro Intel Post News pada hari Jumat 19 Januari 2024, melihat di medsos ada pemberitaan terkait SMK PGRI 1 Gantar yang kesulitan untuk bertemu dengan Kepsek dan lainnya khususnya peliputan dan temuan – temuan yang ada di awak media, bahkan saya kabiro Intel Post News mengalami terjadi argumentasi bersama oknum security pas sama kejadiannya seperti wartawan antara waktu com.

Yang saat ini pemberitaan dugaan buruk kepada SMK PGRI 1 Gantar viral di medsos di duga aib buruknya terbongkar, dan saya sebagai kabiro Intel Post News dari bulan puasa lalu hari raya yang sudah kelewat sampai saat ini belum berjumpa dengan kepsek nya, ada yang saya konfirmasi kepsek ini merangkap menjadi kepala sekolah non formal PKBM.

Lantas saya harapkan kadisdik dan bupati kabupaten Indramayu di mohon tanggap adanya viralnya SMK PGRI 1 Gantar ini dengan segera memanggil kadisdik lalu mohon di periksa keberadaanya karena ada dugaan kuat yang sangat mencurigakan di publik.

Dan sekarang ini sesuai UU nomor 14 tahun 2008 keterbukaan publik harus siapa saja yang merasa mempunyai kewenangan harus terbuka di mata publik dan sekali lagi mohon kepada Kadisdik dan bupati kabupaten Indramayu dengan segera jangan tunggu bola harus jemput bola itu langkah yang terbaik buat saya semua dan sedia payung sebelum hujan datang.Kabiro Indramayu.( TC )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *