SMK se-kabupaten Pakpak Bharat Panen Perdana Cabe Merah Yang Dikelola Oleh Program Keahlian Agribisnis Tanaman Dan Holtikultura

Salak, Pakpak Bharat | Intelpostnews.com

Panen perdana Cabe Merah yang dikelola oleh program keahlian Agribisnis dan Holtikultura diadakan di SMKN 1 Pergetteng-getteng Sengkut (PGGS) Desa Aor Nakan Kecamatan PGGS Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara, Rabu 21 September 2022.

Di awal acara Kepala Sekolah SMKN 1 PGGS menyampaikan sangat mendukung program dan kegiatan yang dilakukan para siswa siswi yang dikelola oleh program keahlian Agribisnis dan Holtikultura, dan menyampaikan terimakasih atas kehadiran para instandi terkait, para guru SMKN se-kabupaten Pakpak Bharat, khususnya Bapak Kacabdis Kabanjahe Bapak Drs Efendi Sipayung M.Pd.

Acara panen perdana cabe merah tersebut, langsung dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdis) Kabanjahe Drs.Efendi Sipayung M.Pd, Kepala Sekolah SMKN 1 PGGS Sopian Manik S.Pd, Perwakilan Kadis Pertanian Wasron Pandiangan Kabid Sarana dan Prasarana Ketahanan Pangan dan Pangan, Kasi SMK Cabang Kabanjahe Yusuf Ginting, Operator/Depofik bidang SMK Sahab Lumban Batu S.Pd. Ketua Komite SMKN 1 PGGS Sarihon Berutu, para guru SMKN 1 PGGS dan Siswa siswi di sekolah tersebut.

Dalam sambutannya Efendi Sipayung mengatakan, ” Sangat mengapresiasi kegiatan ini,semoga kegiatan ini lebih dikembangkan bukan hanya kwalitas petani saja, tetapi juga kwalitas yang lain untuk mewujudkan Sumut bermartabat dan kami berharap petani petani yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat menjadi petani yang Millenial, ” harap Efendi.

Wartawan : Ridwan Manik

Editor : AJ Sagala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.