Opini  

Sosialisasi Pemilu 2024 Di Nagori Maraja Berlangsung Meriah

Simalungun l intelpostnews.com

Bertempat di huta 5 nagori Manik Maraja kecamatan Sidamanik telah dilaksanakan acara Silaturrahmi antara anggota DPRD Simalungun Bernhard Damanik,SE, Betty Rodearni Sinaga caleg DPRD Provinsi dari partai nasional Demokrat dengan masyarakat nagori Manik Maraja dan sekitarnya, Minggu (07/01/2024).

Bernhard Damanik,SE anggota DPRD Simalungun yang kini mencalonkan kembali sebagai Calon Legislatif dari partai nasional Demokrat di nomor urut 1 diselasela acara silaturahmi Tahun Baru 2024 menyampaikan bahwa di tanggal 14 Pebruari 2024 yang akan datang akan dilaksanakan Pemilihan umum. Oleh karena itu saya mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan pemilihan umum tersebut, mulai dari memilih anggota DPRD Kabupaten,anggota DPRD Provinsi,anggota DPRD Pusat,anggota DPD,serta pemilihan presiden dan wakil presiden periode 2024 – 2029.

“Saya berharap kepada masyarakat Manik Maraja, mohon dukungan dan bantuannya untuk memenangkan partai NasDem dengan mencoblos nama kami Bernhard Damanik,SE nomor urut 1 untuk DPRD Kabupaten Simalungun, Betty Rodiarni Sinaga nomor urut 5 untuk DPRD Provinsi Sumatera Utara dan JR. Saragih, SH, MM untuk DPRD Pusat karena kami merupakan satu paket di pemilu tahun ini “,ungkapnya yang disambut tepuk tangan meriah masyarakat peserta pertemuan.

Sedangkan R.Saragih Sitio mewakili tokoh masyarakat Manik Maraja dalam kata sambutannya mengatakan :”Saya cukup lama kenal dan tahu sepak terjang pak Bernhard Damanik,SE yang sudah 3 periode menjabat anggota DPRD Simalungun dalam memperjuangkan pembangunan di kecamatan Sidamanik dan sekitarnya di Daerah pemilihan 6 ini. Orangnya ramah dan baik yang tidak pernah mengganti nomor hand phone nya. Dan tidak salah kalau kita mendukung kembali dengan mencoblos nomor 1 untuk pak Bernhard Damanik,SE di kabupaten, nomor 5 Betty Rodiarni Sinaga untuk DPRD Provinsi,dan pak JR.Saragih nomor 5 untuk DPR pusat “ajaknya kepada masyarakat.

Sedangkan R.Saragih Sitio mewakili tokoh masyarakat Manik Maraja dalam kata sambutannya mengatakan, “Saya cukup lama kenal dan tahu sepak terjang pak Bernhard Damanik,SE yang sudah 3 periode menjabat anggota DPRD Simalungun dalam memperjuangkan pembangunan di kecamatan Sidamanik dan sekitarnya di Daerah pemilihan 6 ini. Orangnya ramah dan baik yang tidak pernah mengganti nomor hand phone nya. Dan tidak salah kalau kita mendukung kembali dengan mencoblos nomor 1 untuk pak Bernhard Damanik,SE di kabupaten, nomor 5 Betty Rodiarni Sinaga
untuk DPRD Provinsi, dan JR. Saragih nomor 5 untuk DPR pusat, ” ajaknya kepada masyarakat. Acara diakhiri dengan salam salaman penuh kekeluargaan.(R1/UM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *