SPBU Aek Ajamu Di Duga Bekerjasama Dengan Mafia Minyak

intelpostnews.com Labuhanbatu Sumatera Utara

Tidak dihiraukan lagi oleh pihak SPBU aek jamu dengan peraturan pemerintah tentang BBM bersudsidi di Negara Republik Indonesia khususnya di Labuhan Batu Aek Ajamu Senin (29/5/2023).

Di saat ditemui oleh awak media dengan pihak SPBU mereka tidak menghiraukan kedatangan wartawan atau media yang datang langsung ke lokasi dengan melihat banyak sepeda motor dengan tangki yang sudah dimodifikasi sebesar mungkin untuk dapat digunakan menyuling BBM bersubsidi khususnya minyak pertalite.

Dan di saat itu juga pihak wartawan mengkonfirmasi Polsek pantai Tengah menghubungi melalui WhatsApp langsung dan mengirimkan video sepeda motor yang sedang parkir untuk menyuling. Dalam hal ini kami juga menunggu jawaban dari polsek Panai Tengah H. Naibaho dan tidak ada balasannya hingga berita ini terbit. Dalam kasus ini kami juga selaku pihak media meminta Polres Labuhanbatu agar menindak tegas dalam menyelesaikan kasus ini agar tidak berjalan terus yang dapat merugikan masyarakat setempat terutama masyarakat yang tidak mampu. (Annas Saragih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *