Spesialis Pencuri Handphone Di Tangkap Anggota Ranmor Polrestabes Palembang

Palembang – Intelpostnews.Com.
(21-10-2022).

Palembang – Pelaku pencurian handphone milik tetangga nya sendiri yang berinisial RDS (17) warga Jalan KH Azhari Kelurahan 1 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 Palembang di tangkap anggota Ranmor Polrestabes Palembang.

Pelaku di tangkap pada Kamis Malam (20-10-2022) oleh Anggota Ranmor Polrestabes Palembang di kediamannya sendiri tanpa perlawananan.


Tersangka RDS terlibat aksi pencurian di rumah milik warga yang berada dekat tempat tinggalnya sendiri di Jln KH Azhari Lorong Hijrah Kelurahan 1 Ulu Kecamatan SU 1 Palembang, beberapa waktu lalu.

Tersangka RDS ketika di temui di Polrestabes pada Jumat Siang (21-10-2022) mengakui semua perbuatannya, juga dalam pengakuan nya tersangka pun mengakui sudah sampai empat kali melakukan pencurian.

Tersangka RDS mengakui, terakhir kali dia melakukan pencurian pada bulan Juli lalu, dia masuk ke rumah korban melalui pintu, dan membuka pintunya dengan mengunakan tali, ungkap RDS.

Di akui tersangka RDS, dia melancarkan aksi pencurian nya ketika korban sedang tertidur lelap, dan ponsel korban di lihatnya ada di bawah bantal anaknya, saya ambil setelah itu saya langsung kabur, jelasnya.

Ponsel dari hasil curian tersebut di jual oleh tersangka di Jayalaksana, uangnya saya gunakan untuk makan dan jajan, dan semua yang saya curi ponsel saja, Katanya.

Kompol Tri Wahyudi Sebagai Kasat Reskrim Palembang membenarkan pihaknya telah mengamankan tersangka kasus pencurian.

Dan tersangka kini masih dalam pemeriksaan yang di kenangkan pasal 363 KUHP tentang pencurian dan pemberatan (Curat), pungkasnya.

(Herye Astoni / Jansep P S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *