Tanamkan Cinta Tanah Air Sejak Dini Babinsa Koramil 01 Sumbul Jadi Inspektur Upacara Di SDN 030348 Lae Tanggiang

Sumbul,Dairi | Intelpostnews.com

Babinsa Koramil 01/Sumbul Kodim 0206/Dairi Serda Jasa Ranto Simamora bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih di Sekolah Dasar (SD) Negeri 030348 Lae Tanggiang Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi Senin,(24/10/2022).

Dalam amanatnya, Serda Simamora yang juga selaku Babinsa di Desa tersebut menyampaikan tentang ” Pentingnya Motivasi Semangat untuk belajar di dalam meraih cita-cita untuk menjadi kebanggaan Orang tua dan guru ”

“Anak-anak harus bisa menjaga kebersihan diri, lingkungan sekolah, taat kepada Tuhan Yang Maha Esa, patuh terhadap nasehat orang tua dan guru serta rajin belajar,” sebut Serda Simamora.

“Tak kalah penting bahwa tentunya adek adek sekalian harus bangga dan mencintai tanah air kita yaitu Negara kesatuan Republik Indonesia(NKRI) sebagai Bangsa yang besar dan majemuk, “ujarnya.

Kepala sekolah SD Negeri 030348 Dorma br.Sinaga sangat berterimakasih kepada TNI khususnya Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk menjadi pembina upacara di sekolahnya, semoga TNI semakin jaya dan dicintai rakyat, “ujarnya.

(AJ Sagala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *