Tebarkan Keberkahan , Komunitas Forum Tasik Bersatu Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan !!!

Intelpostnews.com | Kota Tasikmalaya ,Provinsi Jawa Barat – Bulan Ramadhan adalah bulan berbagi dengan perbanyak melakukan amal kebaikan. Berbagai kalangan memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai ladang pahala untuk berbagi kepada sesama.Seperti yang dilakukan Komunitas Forum Tasik Bersatu yang turun ke jalan dengan membagikan Ratusan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan KH.Zaenal Mustofa Kota Tasikmalaya. Minggu sore (31/3/ 2024).

Dimulai pukul 16.00 WIB, Ketua Forum Tasik Bersatu bersama seluruh Anggotanya, turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas dijalan tersebut.Kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat warga yang melintas di area pembagian takjil gratis yang dilakukan Komunitas Forum Tasik Bersatu .

” Alhamdulillah hari ini tepatnya hari Minggu hari ke- 20 bulan suci Ramadhan tahun 2024 ini, kami dari keluarga Komunitas Forum Tasik Bersatu telah melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil secara gratis kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan lalu lintas baik kendaraan roda empat ataupun roda dua yang melintas menjelang Adzan Maghrib atau berbuka puasa. Tujuan dari pembagian takjil ini tiada lain sebagai wujud kepedulian terhadap sesama serta untuk lebih mendekatkan Komunitas Forum Tasik Bersatu dengan masyarakat agar memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli terhadap sesama atas dasar ibadah dan mencari berkah di bulan suci Ramadhan ini“, ucap Dodi Darda Selaku Ketua Komunitas Forum Tasik Bersatu kepada wartawan di sela kegiatan .

Selain melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil secara gratis kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan lalu lintas menjelang buka puasa, kami pun mengadakan acara buka puasa bersama dengan seluruh pengurus dan anggota Komunitas Forum Tasik Bersatu , dan insya Allah dengan kegiatan ini setiap anggota dan pengurus Komunitas Forum Tasik bersatu bisa lebih erat menjalin Tali Silatilurahmi“, tutur nya.

Selain itu , Saepul selaku pengurus Komunitas Forum Tasik Bersatu juga mengatakn ” kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini ” ucapnya .

Lebih lanjut Saepul , kegiatan ini juga untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Karena bulan suci ramadhan ini bulan yang penuh berkah. Ia pun berharap ” kegiatan positif seperti ini bukan hanya dilaksanakan di bulan ramadhan saja akan tetapi bisa dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi energi positif selalu solid dan kompak dalam hal menebar kebaikan dan jalin kemitraan antar lembaga,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *