Ternyata Dibalik Terpal Hitam Ada, Aktivitas Tambang Yang Diduga Ilegal

Pemali | Intelpostnews.com
Terpantau oleh Awak media adanya aktivitas tambang timah diduga ilegal yang berada di jl Dokter Soetomo Air Desa Duren Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

Aktivitas tambang yang berada di pinggir jalan tersebut sekelilingnya ditutupi terpal plastik berwarna hitam.

Ternyata dibalik Lokasi yang ditutup terpal plastik hitam tersebut didalamnya ada 2 (dua) unit alat berat jenis excavator yang sedang beraktivitas.

Dari hasil penelusuran media ini dilapangan diduga pemilik tambang Tersebut berinisial AMT.

Saat dikonfirmasi AMT membantah bahwa dirinya selaku pemilik atau pengurus dari tambang tersebut,” Sekarang tambang bukan punya saya lagi, tetapi SD yang mengurusnya, jadi coba konfirmasi sama dia, terang AMT.

Setelah mendapatkan konfirmasi dari AMT tim media mendatangi Polsek Pemali untuk melakukan konfirmasi secara langsung kepada Kapolsek.

Karena Kapolsek saat itu tidak berada di kantor, maka tim media mencoba konfirmasi kepada Kapolsek Pemali dengan menghubungi nomor ponsel Kapolsek via WhatsApp, Senin (06/11/2023) siang.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pemali Iptu Judit Dwi Laksono menjawab konfirmasi yang dikirimkan kepadanya.

“Wa’alaikumsallam pak, terima kasih informasinya, untuk yang bersangkutan sudah beberapa kali dihimbau oleh polsek pemali untuk menghentikan aktifitasnya”, kata Iptu Judit.

Namun, Kata Kapolsek Pemali, apabila menurut informasi yang dihimpun oleh rekan media masih bekerja, polsek pemali dalam kapasitasnya sebagai Harkamtibmas & Linyomyanmas maka siang ini akan komunikasi dengan Polres Bangka serta aparatur pemerintah setempat untuk kembali turun bersama-sama seperti yang pernah dilakukan sebelumnya.
Demikian yang bisa kami sampaikan, pungkasnya @ Bal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *