Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Dairi, Mengikuti Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Kemendagri

Dairi | intelpostnews.com

Sidikalang – Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Dairi, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi bersama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) secara daring. Rapat tersebut berlangsung di Ruang Rapat Bupati Kabupaten Dairi pada Senin, 23 September 2024.

Rakor rutin yang dibuka dan dipimpin langsung oleh Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri Ir.Restuardy Daud, M.Sc ini, diikuti oleh Penjabat Bupati Dairi, yang diwakili Oleh Asisten Perekonomian, Suasta Ginting yang diikuti seluruh perwakilan OPD terkait dan Camat se-Kabupaten Dairi.

Dalam rapat ini, disampaikan rangkuman hasil pemantauan mengenai status harga pangan strategis. Ir. Restuardy berharap seluruh tim memberikan perhatian terhadap Penurunan Indeks Perkembangan Harga (IPH) dan mencermati IPH terhadap Komoditi yang memiliki pengaruh cukup besar.

Rapat ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah strategis dan implementatif guna mengatasi disparitas harga dan menjaga stabilitas ekonomi di Kabupaten Dairi sehingga tantangan inflasi dapat diatasi dengan lebih efektif dan efisien.(AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *