Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 Nopember 2023 Di Lingkungan Pemkab Muba

Musi Banyuasin l Intelpostnews.com.

Sekayu – Hari Pahlawan Nasional diperingati pada tanggal 10 November setiap tahun, pada tahun 2023 ini hari pahlawan diadakan di Pendopoan Bupati Griya Bumi Serasan Sekate. Sekayu (10/11/2023).

Hari Pahlawan diperingati untuk mengenang Jasa Pahlawan dalam kontek hari ini dan masa depan.

Pj. Bupati Apriyadi Mahmud bertindak sebagai Inspektur Upacara, pada jalannya upacara tersebut di sampaikan oleh PJ Bupati Apriyadi, bahwa Tema Hari Pahlawan 2023 adalah “Semangat Pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi Kemiskinan dan Kebodohan, “Katanya.

Kemudian di jelaskan juga oleh Apriyadi yang mana Hari Pahlawan diperingati untuk mengenang Jasa dan perjuangan para pejuang pahlawan yang gugur melawan penjajah. semangat hari pahlawan tidak hanya dirayakan setahun sekali, tapi dapat menjadi pijakan dalam tindakan sehari-hari untuk membangun Ekonomi Nusantara dan mewujudkan Indonesia menjadi lebih sejahtera. “Ujarnya.

Selanjutnya di ungkapkan juga oleh PJ Bupati, Di hari pahlawan ini, kita harus terus bergotong royong untuk masa depan semakin lebih baik dalam memerangi Kemiskinan dan Kebodohan, ungkap Apriyadi

Semangat untuk memerangi kemiskinan di Muba inilah yang harus terus kita maksimalkan, kata Apriyadi.

Dalam acara tersebut Pj. Bupati Apriyadi juga memberikan tali asih kepada keluarga miskin dan istri Veteran berupa uang tunai dan paket sembako.


( Zarmansyah E) ( Nasrudin S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *