Vickner Sinaga-Wahyu Daniel Sagala Dapat Dukungan DPC Pemuda Batak Bersatu Pilkada Dairi

Dairi | Intelpostnews.com

Sidikalang – Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Dairi Ertho Tobing mengatakan, pihaknya akan tetap solid dalam memilih pilihannya di Pilkada 2024 yang akan digelar pada 27 Nopember nanti, yaitu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala, untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dairi.

Hal tersebut dikatakan Ketua Batak Bersatu (PBB) Ertho Tobing Hakim saat menghadir pertemuan bersama Cabang nomor 5 di Baristra Jalan Sidikalang -Medan Sitinjo, Minggu (7/10/2024).

Pada momen ini, saya bersama rekan-rekan yang lainya sengaja mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dairi, ”tegas Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu pada awak media.

Ertho Tobing juga menyampaikan untuk saat ini, anggota DPC Pemuda Batak Bersatu di Kabupaten Dairi ada kurang lebih sekitar 300 Orang yang aktif dan ber KTA, datang dan siap mendeklarasikan diri hanya sebagian saja.

Sementara itu Cabup Dairi Vickner Sinaga merasa puas atas tambahan dan dorongan dukungan dari Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Dairi, pihaknya merasa termotivasi atas dorongan dukungan yang dilakukan PBB tersebut

“Ini sangat luar biasa, saya merasa termotivasi dan sangat terdorong atas penambahan dukungan Pemuda Batak Bersatu di Kabupaten Dairi ini, yang telah menyatakan sikap dalam mendukung pasangan nomor urut 5 Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dairi di Pilkada 2024 ini,” Pungkasnya.(AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *