Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara Minta PT. Bakrie Oleochemichal Berdayakan Putra Daerah

Batu Bara l intelpostnews.com

Pemerintah Kabupaten Batu Bara meminta pada PT Bakrie Oleochemical agar memberdayakan putra daerah dalam perekrutan tenaga kerja untuk menurunkan angka pengangguran.

Hal itu disampaikan Bupati Kabupaten Batu Bara yang diwakili oleh Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara Oky Iqbal Frima SE, saat melakukan kunjungan kerja di PT. Bakrie Oleochemical di Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Senin (18/07/2022).

Dalam kunjungannya Wakil Bupati Oky dan didampingi Asisten II Pemkab Batu Bara Sahala Nainggolan, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu Rosdiana Damanik, Kadis Komunikasi dan Informatika Edwin Sitorus, Kepala Badan Pendapatan Daerah Rijali, dan sejumlah pejabat lainnya.

Wakil Bupati Oky dan rombongan saat berkunjung disambut oleh manajemen PT. Bakrie Oleochemical Nelwan Zulkarnain Division Head/Kuasa Direksi, Pradeep Kumar dan Budi Herwanto Legal Division serta Errick Dillon selaku Humas di perusahaan tersebut.

Dalam penyampaiannya Wakil Bupati Oky juga meminta agar pihak manajemen PT. Bakrie Oleochemical membuat study tour ke sekolah-sekolah di Kabupaten Batu Bara, agar anak-anak didik bisa memilih bidang pendidikan yang sesuai untuk nantinya dapat diterima bekerja di Pabrik Oleokimia PT. Bakrie Oleochemical.

“Kami berharap PT. Bakrie Oleochemical dapat memberikan beasiswa untuk anak-anak berprestasi dan kurang mampu serta turut memperhatikan nelayan di Batu Bara karena pabrik oleokimia PT Bakrie Oleochemical berada di sekitar kawasan pesisir pantai,” harap Oky.(eks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *