Warga Darupono Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan

Jateng | intelpostnews.com

Kendal – Warga disekitar Darupono di gegerkan oleh penemuan mayat seorang perempuan di dekat sebuah gubuk di kebun Desa Darupono, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, pada Kamis (17/10/2024) sekitar pukul 06’30 WIB. 

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terdapat beberapa barang yang diduga milik korban, seperti tas, jaket, celana, dan sandal.

Diduga kuat, perempuan tersebut adalah korban pembunuhan sekaligus pemerkosaan. 

Saat ditemukan, kondisi tubuhnya tanpa busana dengan kondisi mengenaskan.

Penemuan Mayat itu bermula ditemukan oleh salah satu petani (yang enggan disebut namanya)  yang hendak pulang dari kebunya.  Kemudian diketahui kalau celana korban sudah terlepas, dan ada darah di sekitar bagian kepalanya.

Kemudian atas penemuan mayat tersebut warga segera melaporkan ke pihak Kepolisian setempat (Polsek Kaliwungu).  Begitu menerima laporan, petugas langsung menuju lokasi kejadian dan memasang garis polisi untuk mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi juga memeriksa saksi yang menemukan mayat tersebut. 

Di lansir dari LKTNews.com, Kapolsek Kaliwungu AKP Edi Sukamto Nyoto mengatakan “Iya benar, kami menerima laporan penemuan mayat di Desa Darupono,” katanya.

Kapolsek menjelaskan, hasil pengecekan di lokasi tidak menemukan identitas korban, baik di tas maupun celana yang ada di sekitar mayat.

“Dugaan sementara, korban dibunuh. Namun, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut di TKP,” imbuhnya.

Olah TKP dilakukan oleh tim Inafis dari Polres Kendal, dan mayat perempuan tersebut sudah dievakuasi ke RSUD dr. Soewondo Kendal untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasus ini kini sedang ditangani oleh Polres Kendal untuk mengungkap lebih lanjut penyebab kematian dan pelaku di balik kejadian tersebut.(Wwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *