Warga Desa Pasi Siap Memenangkan Paslon Bupati Dairi Vickner Sinaga- Wahyu Daniel Sagala Nomor 5

Dairi | intelpostnews.com

Desa Pasi – Calon Wakil Bupati Dairi nomor 5 Wahyu Daniel Sagala kunjungi Desa Pasi Kecamatan Berampu Kabupaten Dairi, dikawal oleh Panwaslu, Kepolisian dan Babinsa, Sabtu ( 26/10/2024).

Luar biasa sambutan warga Desa Pasi saat kunjungan calon Wakil Bupati Dairi Wahyu Daniel Sagala, Masyarakat Desa Pasi Kecamatan Berampu Kabupaten Dairi siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 5 Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala atau disebut dengan “VW”.

Pernyataan siap memenangkan Paslon Bupati Dairi Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala disampaikan tokoh masyarakat setempat Dahman Saragih, sukut Nitalun Amrih Pasi dan kaum ibu perwiritan Desa Pasi S.br Penarik usai mengikuti ramah tamah dengan Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala di rumah Tim sukses di Desa Berampu Kecamatan Berampu Kabupaten Dairi.

“Kami sebagai warga Desa Pasi Kecamatan Berampu otomatis menyatakan siap memenangkan dan mengunggulkan Vickner Sinaga-Wahyu nomor 5. Mudah-mudahan Bapak gol (menang) menjadi wakil Bupati Dairi Dukung nomor 5, ” ucap Amrih Pasi.

Dalam momen itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Wahyu Daniel Sagala yang berkenan menyambangi Desa Pasi.

“Atas nama masyarakat Desa Pasi sangat antusias menyambut kedatangan bapak Wahyu Daniel Sagala,” sambungnya.

Amri Pasi berpesan jika nanti Vickner Sinaga-Wahyu terpilih dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dairi dapat merealisasikan visi misinya dengan amanah.

“Semoga bisa menerapkan dan (terima) usulan-usulan kami warga Desa Pasi,”tambahnya.

Dalam dialog bersama warga Desa Pasi, Wahyu Sagala selalu menyampaikan kepada warga, bahwa mereka tidak perlu janji muluk muluk, akan tetapi akan membuktikan dengan nyata visi misi.

” Keluhan masyarakat saya sangat mengetahui, karena saya tiga periode berturut-turut menjadi kepala Desa, tentu saya tahu apa yang menjadi keluhan warga, ” ujar Wahyu Sagala.

Wahyu Daniel Sagala dalam sambutannya, menitip pesan agar masyarakat selalu menjaga persatuan dan kesatuan. “Pesan saya hanya satu, jaga persatuan dan jangan mau di adu domba, dipecah belah,” tuturnya menyampaikan amanat.

Tampak hadir dalam silaturahmi tersebut, mantan Kemenag Dairi Drs. H. Saidup Kudadiri, mantan anggota DPRD Dairi dan juga Ketua PKS Dairi Jono Pasi, sesepuh dan tokoh masyarakat setempat.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *