Personil Koramil 07/Salak Lakukan Pengamanan Ibadah Tahun Baru 2023

Pakpak Bharat | intelpostnews.com

Salak – Personel Koramil 07/Salak jajaran Kodim 0206/Dairi laksanakan kegiatan pengamanan Ibadah perayaan Tahun Baru 2023 di wilayah teritorialnya, bertempat di Gereja gereja di wilayah 4 Kecamatan Salak, Kecamatan PGGS STTU Julu,dan Kecamatan Pagindar, Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu (01/01/2023).

Danramil 07/Salak Kapten CZi M.Tambunan menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan ibadah umat Nasrani dalam merayakan tahun baru berjalan lancar dan khidmat.

“Pengamanan ini merupakan salah satu upaya TNI dalam hal ini Koramil 07/Salak bekerja sama bersama Personil Polri Polres Pakpak Bharat guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dan memberikan rasa nyaman bagi umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Tahun baru Tahun 2023, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat mulai tadi malam yg merayakan pergantian tahun baru, ” tegas Danramil.

Danramil menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan ini pihaknya selalu mengedepankan sinergitas dengan semua elemen masyarakat.

“Sinergitas dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah sangat perlu dilakukan, dan sebetulnya terkait keamanan bukan hanya tugas TNI-Polri saja, akan tetapi tanggung jawab seluruh pihak. Oleh karenanya tidak bosan-bosannya saya mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Pakpak Bharat yang aman dan kondusif, semoga tahun 2023 ini membawa berkah bagi kita semua, tutup Danramil. (AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *