Melalui Giat Jumat Curhat, Kapolsek Sidikalang Kota Sosialisasi Bahaya Narkoba

Kabupaten Dairi | Intelpostnews.com

Sidikalang – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH bersama personil gelar kegiatan Jumat curhat dan sosialisasi narkoba bersama Organisasi Pemuda Pakpak Indonesia (PPI) di Sekretariat Parkir,Kedai Iskandar Lumban Gaol Pasar Sidikalang Kelurahan Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Jumat (5/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Koordinator parkir Kabupaten Dairi, Saut Berutu, dan juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Pakpak Indonesia (DPD PPI) Kabupaten Dairi, Ketua harian DPD PPI Kabupaten Dairi Riduan Maibang, Danramil, para pengurus DPD PPI dan DPC PPI, beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) lainnya, serta petugas parkir sekitar Sidikalang.

Dalam pertemuan yg dirangkai dengan Jumat curhat, Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu SH, juga memberikan kesempatan kepada undangan untuk memberi masukan.

Dalam kesempatan itu Ketua Harian DPD PPI Kabupaten Dairi Riduan Maibang menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Sidikalang Kota dan jajaran atas sosialisasi yang dilakukan dan terima kasih juga kepada Ketua koordinator parkir Saut Berutu, sehingga acara ini terlaksana dengan baik, dan Pemuda Pakpak Indonesia (PPI) siap mendukung program Kamtibmas guna terciptanya Harkamtibmas yang kondusif.

Dalam kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat serta untuk sama-sama menghindari penyakit masyarakat seperti praktek perjudian, mabuk-mabukan dan bahaya Narkoba.
Hal tersebut juga menghimbau kepada PerangkĂ t Kepling dan warga masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan Kamtibcarlantas .

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan guna terciptanya dan terpeliharanya Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah hukum Polsek Sidikalang Kota.

Pada kesempatan tersebut warga Desa mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sidikalang Kota dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat.

Dalam himbauannya Kapolsek Sidikalang Kota juga menyampaikan agar tidak terpengaruh dengan penipuan Online, serta mengajak masyarakat untuk secara bersama sama mengantisipasi balapan liar dan knalpot blong. (AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *