SMP Negeri 1 Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya Menggelar Acara Kenaikan Kelas Dan Kelulusan

Tasikmalaya | intelpostnews.com

SMP Negeri 1 Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara perpisahan siswa-siswi kelas IX tahun ajaran 2022-2023 serta pesta kenaikan kelas siswa-siswi kelas VII dan VIII. Acara tersebut digelar dihalaman upacara SMP Negeri 1 Tanjungjaya, (Sabtu 17/6/2023).

Turut Hadir pada cara tersebut Camat Tanjungjaya, Kapolsek Tanjungjaya, perwakilan Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya, komite serta para guru juga mantan Kepsek SMP N 1 Tanjungjaya, dan seluruh orang tua/wali murid serta tokoh masyarakat setempat.

Saat dikonfirmasi oleh tim intelpostnews.com di sela sela kegiatan, Wakasek SMP N 1 Tanjungjaya Abdul Alih S.Pd., yang mewakili Kepala Sekolah yang kebetulan berhalangan hadir di karenakan sakit mengatakan, dirinya mewakili seluruh keluarga besar SMP Negeri 1 Tanjungjaya menyampaikan selamat kepada seluruh siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 1 Tanjungjaya yang berjumlah sebanyak 150 siswa yang telah lulus semua, dirinya pun berharap seluruh siswa-siswi yang telah lulus tersebut bisa melanjutkan sekolah ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Alhamdulillah hari ini kami keluarga besar SMP N 1 Tanjungjaya menggelar pelepasan siswa siswi kelas IX sebanyak 150 siswa dan Alhamdulillah semuanya lulus, kami atas nama sekolah dan juga para guru menyampaikan selamat kepada anak-anak ku (siswa-siswi) tercinta dan semoga bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi“, ungkapnya.

Lanjut Alih, “Perlu diketahui SMPN 1 Tanjungjaya untuk tahun ini meraih beberapa prestasi di antarannya siswa SMP Tanjungjaya termasuk siswa yang mewakili Olimpiade Sains Nasional di bidang matematika untuk Provinsi Jawa Barat dan mudah-mudahan bisa sampai tingkat nasional, dan lagi untuk tingkat Kabupaten masih banyak prestasi-prestasi yang diraih seperti juara dua di bidang sepak bola. Mudah-mudahan seluruh siswa-siswi yang telah lulus bisa seratus persen melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan juga setelah lulus ini bisa lebih mengharumkan nama baik SMP Negeri 1 Tanjungjaya sehingga SMP Negeri 1 Tanjungjaya lebih maju dan sukses“, pungkasnya. (Iwan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *