PEMDES Margajaya Kecamatan Mangunreja Mengelar Acara Pengambilan Sumpah Jabatan Sekaligus Pelantikan Salah Satu Perangkat Desa!!!

Tasikmalaya | intelpostnews.com

Pemerintah Desa (PEMDES) Margajaya Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara pengambilan sumpah jabatan sekaligus pelantikan salah satu perangkat desa. Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang aula rapat Pemerintah Desa setempat yang dihadiri langsung oleh Kepala Desa Margajaya beserta seluruh perangkat Desa Margajaya, Camat Mangunreja, Kasi Pemerintahan Kecamatan Mangunreja, Ketua BPD beserta anggota setempat, Dinas PMD Kabupaten Tasikmalaya, Ketua MUI setempat, Ketua KKDT, Babinsa setempat dan para tamu undangan lainnya, (Kamis, 13 Juli 2023).

Kepada tim intelpostnews.com, Kepala Desa Margajaya Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya Yana Mulyana mengatakan, pengambilan sumpah jabatan sekaligus pelantikan terhadap salah satu perangkat desa tersebut berdasarkan rekomendasi dari Kecamatan Mangunreja dan hasil musyawarah bersama seluruh instansi terkait, Yana pun mengatakan, salah satu perangkat desa yang dilantik tersebut atas nama Fitri Ismayanti yang sebelumnya menjabat sebagai staf kaur keuangan Desa Margajaya menjadi Kepala Urusan Keuangan Desa Margajaya Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya.

Alhamdulillah saat ini kami telah melaksanakan acara pengambilan sumpah jabatan sekaligus pelantikan terhadap salah satu perangkat desa Margajaya Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya, hal ini pun berdasarkan rekomendasi dari pihak Kecamatan Mangunreja dan atas keputusan musyawarah bersama seluruh instansi yang terkait. Adapun salah satu perangkat desa yang saat ini dilantik yaitu saudari Fitri Ismayanti yang sebelumnya menjabat sebagai staf kaur keuangan Desa Margajaya menjadi Kepala Urusan Keuangan Desa Margajaya Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya“, ucapnya.

Selain itu, Kepala Desa Margajaya Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya Yana Mulyana pun berharap, dengan adanya pengambilan sumpah jabatan sekaligus pelantikan terhadap salah satu perangkat desa Margajaya tersebut, yang bersangkutan bisa amanah dan menjalankan tugasnya sesuai dengan fungsi dan kewajiban nya untuk membantu berjalannya pelayanan di Pemerintahan Desa Margajaya.

Saya berharap, dengan adanya pengambilan sumpah jabatan sekaligus pelantikan terhadap salah satu perangkat desa ini, yang bersangkutan atau saudari Fitri Ismayanti bisa amanah dan menjalankan tugasnya sesuai dengan fungsi dan kewajiban untuk membantu pelayanan di Pemerintahan Desa Margajaya ini. “Saya mengucapkan selamat bekerja kepada perangkat desa yang baru dilantik. Harapan saya mudah-mudahan perangkat desa yang terpilih bisa bekerja sama dengan baik dengan perangkat lainnya untuk memajukan desa sehingga Pemerintahan Desa Margajaya lebih baik dari sebelumnya. Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada perangkat desa yang lama yang telah mendedikasikan jiwa raganya untuk membangun Desa Margajaya. Terakhir saya ucapan Terimakasih untuk semua Lembaga dan Masyarakat dan saya berharap semuanya dapat tetap bekerjasama untuk memajukan Desa kita ini“, ucapnya.

Pengambilan sumpah jabatan sekaligus pelantikan perangkat desa tersebut dipandu langsung oleh Kepala Desa Margajaya Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya dan dilanjutkan dengan penandatanganan surat berita acara pelantikan serta penyerahan petikan surat keputusan pengangkatan perangkat desa kepada yang bersangkutan. (Chandra F. Simatupang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *