Kapolres Labuhanbatu Hadiri Pembukaan Pameran Investasi Memperingati HUT Pemkab Ke 78

Labuhanbatu | intelpostnews.com

Kapolres Labuhanbatu menghadiri pameran Investasi dalam rangka Hari jadi Pemkab Labuhanbatu ke 78 yang dilaksanakan di Jalan Diponegoro Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (17/10/2023).

AKBP Jamed H. Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., M.I.K menghadiri acara pembukaan pameran investasi dalam rangka memperingati HUT pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke 78 didampingi para pejabat utama Polres Labuhanbatu.

Hut Pemkab Labuhanbatu kali ini diisi dengan pameran investasi, berbagai kegiatan dilakukan untuk mengisi acara Hut Pemkab Labuhanbatu ke 78 , seperti Tarian-tarian antar etnis, pemberian beberapa kategori penghargaan oleh bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM.

Tampak hadir dalam Hut pemkab labuhanbatu kali ini para PJU Polres Labuhanbatu, Dandim 02/09 Letkol Inf. M. Faizal Rangkuti, S.ip., M.IP. , ketua DPRD kab.labuhanbatu dan ketua DPRD kab.labura, unsur forkopimda kabupaten Labuhanbatu.Tampak hadir dalam Hut pemkab labuhanbatu kali ini para PJU Polres Labuhanbatu, Dandim 02/09 Letkol Inf. M. Faizal Rangkuti, S.ip., M.IP. , ketua DPRD kab.labuhanbatu dan ketua DPRD kab.labura, unsur forkopimda kabupaten Labuhanbatu.(Anas Saragih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *