Sat Samapta Polres Dairi Gelar Patroli Di Kota Sidikalang, Apabila Perlu Kehadiran Polri Hubungi 110

Dairi | Intelpostnews.com

Sidikalang – Sat Samapta Polres Dairi menggelar patroli di sekitar wilayah dan objek vital yang ada di Kota Sidikalang, Kabupaten Dairi, Kamis (8/8/2024).

Kasat Samapta, AKP Idem Sitepu mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, apalagi di jam yang padat aktifitas masyarakat.

Adapun lokasi yang di tuju yakni Pusat Pasar Sidikalang, permukiman warga, kantor pemerintah, bank, dan stasiun atau terminal angkutan penumpang.

“Tim patroli melaksanakan monitoring situasi yang ada di lapangan untuk mengantisipasi terjadi gangguan kamtibmas di sekitar masyarakat, ” ujarnya.

Tak hanya itu, petugas juga melakukan pengecekan di salah satu SPBU yang tampak ramai pengendara untuk membeli BBM, sehingga masyarakat yang sedang mengantri merasa aman dan nyaman.

Selain kegiatan patroli, petugas juga memberikan himbauan kepada petugas keamanan baik yang berada di instansi maupun perkantoran, untuk melaporkan ke pihak berwajib apabila ada hal – hal yang mencurigakan.

“Kami juga memberikan saran apabila membutuhkan kehadiran Polri, untuk segera menghubungi Call Center kami di 110,” tegasnya.

Adapun hasil dari kegiatan tersebut, masyarakat sangat senang dan nyaman, apalagi yang sedang menjalani ibadah di rumah ibadah.

“Kami berharap kepada masyarakat, apabila menemukan sesuatu yang menganggu Ketertiban umum, untuk jangan segan – segan melapor kepada kami. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Dairi yang kita cintai ini, ” tutup Idem Sitepu.(AJ/Humas Polres Dairi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *