Polres Dairi Gelar Pengamanan Rapat Koordinasi Persiapan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dairi

Dairi | Intelpostnews.com

Sidikalang – Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, PA, SIK, SH, M.Si melalui Personil Polres Dairi gelar Pengamanan Rapat Koordinasi Persiapan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Bupati Dairi dan Wakil Bupati Dairi tahun 2024.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di One’s Hotel Jalan Ahmad Yani Kel. Batang Beruh Kec. Sidikalang Kab. Dairi, Minggu (25/08/2024)

Yang mana Kegiatan rapat Koordinasi persiapan pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dairi Tahun 2024 yang dilakukan oleh KPU tersebut untuk melaksanakan tahapan sesuai dengan PKPU No. 2 tahun 2024 tentang Tahapan, Program dan Jadwal pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Maksud dan Tujuan dari Rapat Koordinasi persiapan pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dairi Tahun 2024 di One Hotel tersebut adalah untuk memberitahukan secara langsung adanya perubahan persyaratan bagi Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai maupun Calon Bupati yang dari Jalur perseorangan atas adanya putusan MK no. 60 Tahun 2024.

Dan Setelah melaksanakan giat Rapat Koordinasi persiapan pendaftaran Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dairi tersebut, selanjutnya KPU Dairi melakukan persiapan tahapan berikutnya yaitu giat Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi pada tanggal 27 Agustus 2024 s/d 29 Agustus 2024.

Kegiatan Rapat Koordinasi di One’s Hotel Sidikalang berjalan aman dan kondusif.(AJ/Humas Polres Dairi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *