Wahyu Daniel Sagala, Calon Wakil Bupati Dairi Hadiri Pengajian Akbar Al Ikhlas Di Sikerbo Julu

Dairi | Intelpostnews.com

Sidikalang – Lantunan selawat menggema dalam Pengajian Silaturahmi Al Ikhlas yang dihadiri Calon Wakil Bupati Dairi Wahyu Daniel Sagala dilaksanakan di rumah Sutimin di Desa Lae Nuaha Sikerbo Julu Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, Sabtu (22/9/2024).

Wahyu Daniel Sagala yang hadir mengenakan kemeja putih bersama istri beserta para ibu-ibu pengajian dan perwiritan Al Ikhlas Sikerbo Julu mengikuti Pengajian yang merupakan rangkaian pengajian silaturahmi yang digelar tersebut.

Dalam sambutannya Wahyu Daniel Sagala menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, terutama dalam menghadapi perbedaan pilihan politik.

Diharapkan, momentum ini dapat menjadi pengingat bagi umat Muslim untuk mempererat hubungan silaturahmi dalam meneladani sifat-sifat Rasulullah.

Dalam sambutan singkatnya, Wahyu Daniel Sagala mengungkapkan rasa bahagianya karena kaum ibu atau pun perempuan mengisi waktunya dengan berbagai kegiatan positif, termasuk mengikuti pengajian.

“Jika para ibu, kaum wanita di Kabupaten Dairi ini senantiasa melantunkan doa, maka tentu akan membawa kebaikan bagi Kabupaten Dairi,” kata Wahyu.

Acara dipungkasi dengan saling salaman dan fhoto bersama sebagai ungkapan syukur atas Pengajian Silaturahmi. Sebelum meninggalkan lokasi, Wahyu Sagala pun menyahuti banyaknya permintaan swafoto dari kaum ibu yang ditujukan padanya.(AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *